Lay EXO Ikut Garap Album Tribute Michael Jackson

Rabu, 05 September 2018 - 00:31 WIB
Lay EXO Ikut Garap Album Tribute Michael Jackson
Lay EXO Ikut Garap Album Tribute Michael Jackson
A A A
SEOUL - Lay Zhang atau yang dikenal dengan Lay EXO dikabarkan turut terlibat dalam proyek album tribute untuk king of pop, Michael Jackson bersama boyband NCT 127. Dilansir Yonhap, sebelumnya kabar ini telah diumumkan oleh agensi mereka.

Para musisi K-Pop itu akan berkolaborasi bersama penyanyi asal Amerika Serikat, Jason Derulo. Tibute ini sebagai perayaan ulang tahun ke-60 Michael Jackson. Mereka akan menyanyikan satu dari empat lagu yang dirilis 769 Entertainment.

"Lagu berjudul Let's Shut Up and Dancemenjadi satu dari empat lagu yang akan dirilis di bawah proyek itu. Lagu itu diciptakan oleh Derulo, sementara para musisi K-Pop ambil bagian untuk ikut tampil," tulis keterangan SM Entertainment, agensi yang menaungi Lay EXO dan NCT 127.

Lay EXO dan NCT 127 juga dipastikan tampil pada video musik album yang akan disutradarai oleh Dave Mayers, sutradara ternama yang telah mengerjakan banyak video klip musisi ternama dunia, seperti Kendrick Lamar, Maroon 5 hingga Justin Timberlake.

Mantan bos label rekaman Michael Jackson, MJJ Music sekaligus pendiri 769 Entertainment, Jerry Greenberg mengatakan musisi global lainnya juga akan terlibat pada album kolaborasi ini. Sementara, pada 29 Agustus lalu, Michael Jackson tepat berusia 60 tahun.

Sebagai perwakilan keluarga, Taryll Jackson, putra dari Tito Jackson, yaitu kakak Michael Jackson juga terlibat pada album kolaborasi ini. Namun belum diketahui pasti kapan album ini akan dirilis.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3357 seconds (0.1#10.140)